Sukses

Parenting

Kafein Diduga Mempengaruhi Perilaku Seksual Wanita

Siapa yang tidak kenal kopi? Banyak orang mengonsumsi kopi baik pria maupun wanita. Kopi sendiri mengandung kafein yang ternyata mempengaruhi perilaku seksual wanita. Simak informasi selengkapnya sebagaimana dilansir situs medindia.net.

Sebuah penelitian dilakukan pada tikus betina untuk mengetahui reaksi kafein terhadap perilaku seksual. Peneliti melakukan percobaan terhadap 108 tikus betina. Tikus-tikus ini disuntikkan cairan kafein sebelum akhirnya dikawinkan. Percobaan ini menemukan hasil yang menakjubkan.

Ternyata, tikus betina tersebut menjadi lebih agresif. Tidak perlu waktu lama bagi mereka kembali kepada pasangannya setelah selesai ejakulasi. Keinginan mereka untuk dekat dengan pasangan semakin besar karena pengaruh kafein yang telah disuntikkan ke tubuh mereka sebelumnya.

Sebenarnya, peneliti ingin melakukan survey terhadap manusia. Akan tetapi, hal ini sulit karena banyak orang sudah terbiasa meminum kopi, sehingga peneliti mengalami kendala untuk melakukan percobaan. Hal ini berbeda dengan tikus yang tidak pernah mengonsumsi kopi dalam jangka waktu yang lama.

Hasil penelitian yang menunjukkan perubahan perilaku tikus setelah disuntikkan kafein semakin meyakinkan para peneliti bahwa ada hubungan antara kafein dengan perilaku seksual. Mungkin Anda dapat merasakan sendiri apakah ada perubahan perilaku seksual setelah mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung kafein.

Nah, itulah informasi tentang pengaruh kafein terhadap perubahan perilaku seksual pada tikus wanita. Hasil ini merujuk pada anggapan pada wanita (manusia) juga memiliki potensi yang sama. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda.

 

Oleh: Rani R. Wati

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading