Sukses

Parenting

Pria Sering Memalsukan Orgasme, Benarkah?

Ladies, suatu hubungan seks dapat dikatakan sangat memuaskan jika pasangan suami-istri mencapai orgasme. Akan tetapi, ternyata banyak pria yang memalsukan orgasme mereka saat bercinta. Simak informasi selengkapnya yang dilansir situs huffingtonpost.com.

Sebuah penelitian pada tahun 2012 dilakukan untuk mengetahui seberapa sering pria memalsukan orgasme mereka saat di atas ranjang. Survey dilakukan terhadap 49.000 pria dan 1000 wanita. Hasilnya, 54 persen wanita mengaku sering memalsukan orgasme dan 26 persen lainnya memalsukan orgasme mereka setiap kali bercinta. Ternyata, bukan wanita saja yang suka memalsukan orgasme. Pria juga melakukannya. Menurut penelitian tersebut, 34 persen pria pernah berpura-pura orgasme setidaknya sekali selama bercinta.

Penyebab pria suka memalsukan orgasme dikarenakan beberapa hal. Beberapa pria mengalami keterlambatan ejakulasi. Mereka berpikir bahwa berpura-pura orgasme merupakan cara yang bagus. Selain itu, beberapa pria memutuskan untuk memalsukan orgasme saat mereka tahu bahwa mereka tidak akan mencapai orgasme saat bercinta. Alasan lainnya adalah para pria tidak ingin menyakiti hati pasangannya saat mereka tahu bahwa mereka tidak mencapai orgasme.

Tidak mencapai orgasme bukan berarti harus memalsukannya. Cari tahu hal yang bisa memuaskan Anda dan pasangan saat berada di atas ranjang. Sulit orgasme biasanya dipengaruhi oleh kebiasaan-kebiasaan buruk yang Anda lakukan setiap harinya. Komunikasikan dengan pasangan Anda tentang hal-hal yang dapat memicu orgasme.

Nah, Ladies! Itulah informasi tentang kebiasaan pria memalsukan orgasme. Semoga informasi di atas bermanfaat.

 

Oleh: Rani R. Wati

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading