Sukses

Parenting

Minum Kopi Dapat Tingkatkan Performa Bercinta

Kopi. Anda tentu tak asing lagi dengan minuman yang satu ini. Kopi dipercaya sebagai pengusir rasa kantuk yang mulai mengganggu ketika Anda sedang lembur kerja. Tapi, tak banyak yang tahu bahwa kopi juga mampu meningkatkan performa Anda ketika sedang bercinta dengan pasangan. Bagaimana bisa? Berikut penjelasan yang dikutip dari nbharwani.com.

Beberapa ahli telah menemukan dalam riset mereka bahwa kadar kafein dalam kopi dapat meningkatkan libido pada wanita. Mereka menjelaskan bahwa fenomena ini terjadi karena kadar kafein dalam kopi dapat menstimulasi saraf dan membangkitkan gairah bercinta.

Meski begitu, hal ini hanya berlaku bagi mereka yang mengkonsumsi kopi dalam jumlah yang wajar. Karena ada beberapa ahli yang menyatakan bahwa konsumsi kopi secara berlebih dapat menyebabkan halusinasi yang tinggi. Tingkat halusinasi ini tentu akan mengganggu hubungan percintaan Anda. Bercinta dengan orang “mabuk” tentu tidak akan asyik, kan?

Sistem kerja saraf pusat yang distimulus oleh kafein akan mengalami peningkatan konsentrasi, kesigapan serta kewaspadaan sementara. Inilah yang akhirnya memberi efek terhadap performa bercinta yang lebih baik, khususnya pada wanita. Efek yang ditimbulkan kopi akan terasa 15 sampai 45 menit setelah konsumsi, dan akan bertahan selama 4 jam. Sayangnya, hal ini tak berlaku bagi perokok dan pecandu narkoba. Karena kadar kafein tak akan kuat melawan pengaruh dari “racun-racun” dari rokok dan narkoba.

 

Oleh: Mazhi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading