Sukses

Parenting

Tambah Keintiman Anda Dengan Pasangan!

Ladies, keintiman adalah salah satu aspek keharmonisan hubungan yang menjadi idaman setiap pasangan, baik istri maupun suami. Akan tetapi, tidak semua pasangan mengerti bagaimana seharusnya mereka bersikap terhadap pasangannya. Tidak jarang, banyak dari mereka yang hanya menganggap hubungan seksual hanya berfungsi sebagai alat pemenuh nafsu semata, tanpa mengindahkan keintiman yang seharusnya mereka jalin untuk mencapai kepuasan batiniah sehingga tercipta keharmonisan yang selaras di dalam hubungan mereka. Berikut ini beberapa cara menciptakan keintiman sebagaimana dilansir wikihow.com.

1. Pikirkan kembali tentang sikap Anda terhadap pasangan. Salah satunya adalah dengan bagaimana Anda mengekspresikan rasa cinta dan kasih sayang Anda kepada pasangan.

2. Ciptakan waktu yang romantis untuk Anda berdua. Anda bisa memanfaatkan lilin aroma terapi ringan, berbagi dua gelas anggur, atau berbicara satu sama lain. Ingat, semua ini akan menempatkan Anda berdua pada satu titik di mana cinta memang menyenangkan.

3. Berikan pijatan pada pasangan Anda. Pijatan akan memberikan relaksasi dan membangkitkan gairah Anda dan pasangan.

5. Belajarlah untuk mendengar dan berbicara dengan pasangan Anda. Pelajari apa yang dia suka dan tidak suka sehingga Anda akan lebih mengerti dia dan menguatkan hubungan yang telah ANda jalin berdua.

6. Jangan pernah memaksakan sesuatu yang membuatnya merasa tidak nyaman. Akan lebih baik jika Anda berdua mencoba hal-hal yang berbeda, mengurangi ego masing-masing asalkan Anda berdua tetap merasa bahagia.

7. Habiskan waktu yang lebih banyak pada saat foreplay sehingga Anda dan pasangan dapat menemukan apa yang sebenarnya Anda berdua sukai. Jangan pernah terburu-buru ketika melakukan sesuatu.

8. Ketika Anda berdua merasa nyaman satu sama lain, maka keintiman pun akan tercipta dengan sendirinya.

Selama itu menyenangkan bagi Anda berdua, tidak ada salahnya sedikit eksperimen, Ladies.

 

Oleh: Rya

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading