Sukses

Parenting

Waktu Terbaik untuk Aktivitas Bercinta

Ladies, kapan biasanya waktu terbaik untuk Anda dan pasangan melakukan hubungan suami istri? Di pagi hari sebelum bekerja, di siang hari yang panas, atau pada malam hari yang sunyi dan redup? Sebenarnya, Ladies, ada manfaat-manfaat tersendiri yang akan kita dapatkan pada waktu kapanpun Anda dan pasangan bercinta. Berikut seperti yang dikutip dari health24.com.

Pada pagi yang indah
Coba set alarm Anda setengah jam lebih cepat dari jam biasa untuk Anda mendapatkan space untuk bercinta terlebih dahulu. Tidak hanya dikarenakan saat bangun tidur, pria akan merasa mudah ereksi tetapi juga pada pagi itu level hormon oxytocin dalam tubuh akan sangat meningkat.

Siang hari yang cerah
Banyak yang berpendapat bahwa siang hari merupakan waktu yang paling tepat untuk melakukan hubungan suami istri jika Anda ingin hamil, meskipun belum ada penelitian khusus tentang hal ini. But, you got nothing to lose there, Ladies.

Malam hari yang tenang 
Jika pasangan Anda maupun Anda ingin merasakan tidur yang berkualitas, lakukanlah hubungan suami istri pada malam hari, meskipun ini lebih berpengaruh pada lelaki. Hal ini karena menurut penelitian yang dimuat pada Digital Journal, pria menikmati sensasi ketika datang serangan tiba-tiba dari oxytocin dan serotonin. Dan akhirnya hal itu yang dapat menyebabkan pria tidak akan lagi mengalami masalah tidur.

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading