Sukses

Parenting

Benarkah Pompa ASI Bisa Membuat Payudara Menjadi Lebih Besar?

Ukuran payudara yang besar sepertinya telah menjadi mimpi dari banyak wanita di dunia ini. Mereka merasa bahwa semakin besar payudara mereka, maka akan semakin seksilah penampilan wanita-wanita tersebut. Selain itu, wanita-wanita ini juga berpendapat bahwa suami mereka akan jauh lebih senang jika payudara mereka termasuk dalam kategori payudara yang berukuran besar. Apakah anda termasuk wanita yang berpandangan seperti ini, Ladies?

Dikarenakan pandangan-pandangan tersebut banyak wanita berusaha mencari cara untuk membesarkan ukuran payudara mereka. Banyak cara yang mereka temukan dari yang sederhana dan murah hingga yang rumit dan memerlukan banyak uang. Salah satu cara yang tergolong tidak perlu mengeluarkan banyak biaya adalah dengan menggunakan pompa ASI. Namun, kira-kira bisakah membesarkan payudara dengan pompa ASI ini?

Dikemukakan dalam blogtalkradio.com, memang pada saat anda menggunakan pompa ASI ini, payudara anda terlihat menjadi lebih besar daripada biasanya. Namun, pembesaran payudara efek dari pompa ASI ini bersifat sementara. Jika anda sudah tidak menggunakan pompa ASI lagi ini, payudara anda akan kembali ke ukurannya yang semula.

Ada beberapa wanita yang terus memompa payudara mereka meskipun mereka telah berhenti menyusui. Hal ini mereka lakukan agar payudara mereka tetap terlihat besar seperti pada saat mereka masih menggunakan pompa ASI tersebut untuk memompa air susu mereka. Namun, hal ini berbahaya lho, Ladies. Pompa ASI ini akan bisa menyebabkan kerusakan pada jaringan-jaringan di dalam payudara anda dan kerusakan ini bisa saja tidak bisa diperbaiki lagi.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading