Sukses

Parenting

Persiapan Pernikahan Islam: Ketahui Harapan Suami Terhadap Anda

Ladies, dalam sebuah pernikahan, baik suami maupun istri selalu menaruh harapan kepada pasangan yang dinikahinya. Oleh karena itu, dalam melakukan persiapan pernikahan Islam, sebaiknya Anda mengetahui apa saja yang menjadi harapan suami Anda kepada Anda agar Anda dapat menjadi sebagai seorang istri yang baik.

Pada sebuah tulisan di situs SingleMuslim.com dijelaskan bahwa dalam sebuah pernikahan Islam, seorang istri diharapkan untuk setia kepada sang suami dan tentu saja kepada Tuhannya. Selain itu ditambahkan juga oleh situs yang sama bahwa seorang istri juga harus dapat dipercaya.

Untuk penampilan Anda sebagai seorang istri, Anda sebaiknya hanya tampil cantik di depan suami Anda. Hal ini sangat penting untuk menjaga pAndangan orang yang bukan suami Anda terhadap Anda. Selain itu, sepertinya ini adalah sebagai pertAnda bahwa Islam sangat menjaga seorang wanita agar dirinya tidak diganggu oleh orang lain hanya karena penampilan saja, Ladies.

Selain itu, diharapkan bahwa seorang istri juga dapat memberikan kebutuhan bilogis sang suami. Namun, situs tersebut menambahkan bahwa seorang istri bisa juga menolak untuk memberikan kebutuhan biologis kepada sang suami dengan alasan tertentu, Ladies. Perlu diingat, kebutuhan mental sama pentingnya dengan kebutuhan biologis, Ladies.

Nah, itulah beberapa harapan yang akan dicurahkan kepada Anda nanti sebagai seorang istri, Ladies. Sudah siapkah Anda melangkah?


Oleh : Nicko Putra Witjatmoko

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading