Sukses

Parenting

5 Keuntungan Menggunakan Sex Toys

Ladies, kita sebagai manusia pastinya mencari kepuasan dalam segala hal, termasuk dalam hal hubungan seksual. Bicara mengenai hubungan seksual, nampaknya alat bantu sex toys bisa menjadi alternatif mendapatkan sensasi dan kepuasan yang berbeda dari biasanya.

Mungkin ada beberapa orang yang belum pernah melihat bagaimana bentuk sex toys. Mainan yang satu ini bukan untuk anak-anak dibawah umur. Keberadaan alat bantu seksual memang selalu dikait-kaitkan dengan wanita. Tak bisa dipungkiri juga, memang karena dilihat dari ragam bentuknya yang umum ditawarkan di pasaran, dapat dipastikan sasaran pemakainya ialah wanita. Meskipun tak jarang pula sex toys berbentuk Mr.P juga digunakan oleh kaum gay.

Perlu Anda ketahui juga, menggunakan sex toys juga dapat digunakan oleh mereka yang memang membutuhkannya. Seperti yang dijelaskan pada situs health.howstuffworks.com, berikut keuntungan menggunakan sex toys bagi orang yang memang benar-benar membutuhkan sex toys guna memuaskan kebutuhan biologis mereka, di antaranya:
1. Wanita yang menderita Inkontensia (ngompol) dan Prolapsus Uteri (bergesernya rahim), dengan menggunakan sex toys dapat melatih otot Pubokoksigeus mereka, suatu otot yang berkontraksi saat orgasme.
2. Pada penderita penyakit Diabetes dan Sklerosis Multiple, sex toys dapat digunakan untuk meningkatkan fungsi seksual dengan peningkatan transmisi saraf.
3. Bagi penderita Hipertensi atau Depresi yang mungkin kehilangan gairah seksual, sex toys ini berguna untuk meningkatkan gairah seksual yang hilang.
4. Pada wanita post-menopause yang kehilangan klitoris, sex toys terkadang juga sangat berguna lho.
5. Sex toys jenis vibrator dinilai cukup berfungsi pada wanita yang mengalami gangguan pada pelvik (panggul)

 

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading