Sukses

Parenting

Bagi Wanita Seksi, Bagi Pria Tidak

Menjadi wanita yang dipilih oleh suami untuk mendampinginya hingga akhir hidupnya tentu merupakan hal yang sangat disyukuri dan dibanggakan. Namun Ladies, di balik itu semua Anda pun menyadari bahwa Anda dan dirinya harus saling menjaga agar tetap awet hingga menutup mata kelak.

Nah, demi menjaga cintanya dan matanya tetap pada Anda dan tidak berpaling ke wanita lain, Anda mulai untuk memperelok diri dengan banyak ber-make up atau memakai pakaian yang menggodanya. Tetapi yang perlu dipertanyakan adalah, apakah suami Anda suka?

Seperti yang dilansir oleh laman womansday.com, sebenarnya ada beberapa hal yang menurut wanita menarik namun bagi suaminya tidak. Berikut rangkumannya.

Jika Anda suka menggunakan make-up yang berlebihan, terutama ketika di rumah, sebaiknya dikurangi, yah. Ternyata suami Anda tidak terlalu menyukainya. Paling tidak gunakan lipstick dengan warna yang tidak terlalu menyala dan bedak yang tipis saja. Tidak perlu menggunakan mascara atau eye shadow yang mencolok.

Siapa yang suka bercinta di ruangan yang gelap? Nah, kalau ini menurut laman yang sama, suami sepertinya tidak terlalu suka, Ladies. Dalam kegelapan, ia tidak bisa menikmati tubuh Anda secara sempurna. Tapi, jika memang Anda tidak tahan dengan cahaya lampunya, sebaiknya gunakan beberapa lilin atau lampu tidur dengan watt kecil. Bukankah dalam keremangan akan lebih romantis?

 

Oleh: Kamilah

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading