Sukses

Parenting

Miss.V Sehat Berkat Sex Toys

Ladies, nampaknya Anda semua sudah tak aneh lagi dengan bend sex toys ya? Iya, sex toys merupakan suatu alat yang mirip organ seksual yang dipergunakan oleh pria maupun wanita untuk menstimulasi diri seolah-olah melakukan aktivitas seks yang sesungguhnya hingga mencapai kepuasan atau orgasme.

Perlu Anda ketahui juga, bahwa terhitung sejak tahun 2009 penjualan sex toys ini terbilang melonjak tajam lho. Berdasarkan penjualan sex toys secara online, setiap bulan februari penjualan sex toys akan meningkat dua kai lipat. Hal tersebut dikarenakan, satu dari lima orang berencana menggunakan saat malam Valentine bersama pasangannya.

Bicara mengenai sex toys, pada umumnya kebanyakan wanita enggan untuk menggunakan sex toys dengan berbagai alasan. Padahal, jika digunakan secara tepat, sex toys ini mampu membuat Miss.V semakin sehat lho. Seperti yang dijelaskan pada situs fpnsw.org.au, wanita yang orgasme secara rutin mampu membuat seseorang hidup lebih lama. Bahkan ada sebuah studi yang dilakukan para ahli yang menemukan bahwa penggunaan vibrator mampu membuat Miss.V lebih sehat. Sebab, wanita pengguna vibrator umumnya merasa lebih nyaman saat membiarkan dokter memeriksa Miss.V mereka, dan wanita tersebut akan kembali memeriksakan Miss.V mereka pada bulan berikutnya.

Nah, apakah Anda tertarik menggunakan sex toys? Nampaknya jika sex toys digunakan secara tepat dan tidak berlebihan, bermanfaat juga lho untuk Miss.V Anda. Wanita mana coba yang tidak ingin mempunyai umur panjang? Tertarik menggunakan sex toys? Selamat mencoba, ladies.

 

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading