Sukses

Parenting

Seks – Obat Menstruasi Paling Mujarab

Menstruasi adalah momen paling menyebalkan untuk beberapa wanita. Nyeri, darah kotor yang terus keluar dan mood swing yang mengganggu hanyalah sebagian kecil dari permasalahan yang menyerang bersamaan dengan tamu bulanan anda tersebut.

Banyak cara yang dicoba oleh wanita untuk mengurangi pengaruh buruk dari menstruasi. Namun, karena permasalahan tersebut sifatnya hormonal dan berbeda-beda pada setiap wanita, obat-obatan standar tidak akan memberikan manfaat yang berarti untuk melawan pengaruh buruk dari menstruasi.

Lalu, bagaimana caranya agar menstruasi menjadi sedikit lebih nyaman, terutama ketika anda perlu mengembalikan keadaan tubuh yang tengah sedang berasa di titik yang rendah seperti ini?

Mungkin anda belum tahu, tapi seks adalah obat yang mujarab untuk membuat anda dan tubuh anda melupakan bahwa anda tengah mengalami krisis bulanan yang membuat anda menjadi kantung hormon yang gampang meledak.

Gampang tersinggung, mudah marah, mood naik turun, semua itu akan segera hilang ketika anda berhubungan seksual. Ketika datang bulan maupun ketika sedang dalam keadaan biasa, seks akan menjadi obat mujarab untuk mengembalikan mood yang sedang rusak.

Menurut yourtango.com, ketika anda berhubungan seksual ketika tengah dalam keadaan datang bulan, mood anda akan kembali dengan cepat dan, tidak hanya itu, anda dan pasangan bisa mencoba hal yang baru yang belum pernah anda coba ketika melakukan seks di saat datang bulan.

 

Oleh: Mamor Adi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading