Sukses

Parenting

Menikmati Seks di Masa Kehamilan

Ladies, perlu Anda ketahui bahwa seks bisa menjadi nomor satu yang dipikirkan wanita saat sedang hamil, sebab saat sedang hamil terjadi peningkatan aliran darah ke Miss.V, sehingga Miss.V semakin membesar dan mengalami peningkatan lubrikasi (cairan pelumas). Itulah sebabnya keinginan wanita berhubungan seks saat hamil meningkat dan orgasme pun bisa menjadi hebat dari bisanya.

Nah, ketika gairah seks semakin memuncak pada saat Anda sedang hamil, Anda mungkin perlu membuat beberapa penyesuaian untuk kenyamanan Anda dan pasangan Anda saat memenuhi kebutuhan biologis Anda. seperti yang dilansir pada situs fitpregnancy.com, berikut tipsnya:

1. Bereksperimen dengan gaya baru
Seiring dengan bertambah besarnya perut Anda, coba lakukan posisi seks miring atau posisi Anda berada di atas supaya bisa mengontrol kedalaman Mr.P. bisa juga Anda meminta pasangan Anda untuk duduk bersandar dan Anda duduk di pangkuannya.


2. Safety First
Jika pasangan Anda memiliki riwayat penyakit menular atau bahkan terkena HIV, sebaiknya menggunakan kondom saat berhubungan seks. Penyakit HIV dapat ditularkan pada bayi. Oral sex juga diperbolehkan, tapi pastikan terlebih dahulu Anda dan pasangan Anda saat melakukannya dalam keadaan yang sama-sama bersih. Perlu diperhatikan, jangan sesekali meniup udara ke dalam Miss.V saat melakukan oral seks, sebab dapat menyebabkan Air Embolism (keadaan di mana pembuluh darah tersumbat gelembung udara) yang dapat mengancam jiwa.


3. Berkomunikasi secara terbuka
Komunikasi memegang peranan yang terpenting dalam mencapai kepuasan seksual, terutama pada masa kehamilan. Oleh karena itu, komunikasikan secara terbuka kendala yang Anda rasakan bersama pasangan dan temukan solusinya bersama.

 

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading