Sukses

Parenting

Tertarik Swinging, Anyone?

Ladies, pernah dengar kata swinging? Dengan swinging berarti bahwa Anda bertukar pasangan. Dalam hal apa? Dalam hal itu tuh…

Swinging adalah sebuah istilah di mana kita bertukar pasangan dalam bercinta. Istilah keren, Ladies. Walaupun dianggap tabu dan masih banyak sekali orang yang tidak memikirkannya, namun ada beberapa nama swinging club. Kalau Anda tertarik, Anda bisa bergabung.

Sebelum itu, Anda harus tahu beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan. Situs Pua-zone.com merekam pertimbangan, serta tips dan trik untuk swinging.

Pertama, dalam swinging, Anda harus tahu cara untuk memulai. Cara paling baik adalah dengan mengatakan bahwa Anda ingin memiliki open-relationship. Tentu saja hal ini beresiko tinggi. Tapi ingat Ladies, semakin tinggi sebuah resiko, semakin besar keuntungannya.

Kemudian, Anda harus mempertimbangkan beberapa batasan dalam melakukan swinging. Anda harus mendiskusikan cara memiliki pasangan swinging. Cara teraman untuk memilih pasangan swinging adalah dengan menjadi member swinging club. Atau sewa saja professional.

Yang ketika, Anda juga harus mempertimbangkan alasan kesehatan Anda. Selalu setuju untuk melakukan safe sex, yang dalam kasus ini berkaitan dengan penggunaan kondom sebagai alat pencegah penularan penyakit menular seksual.

Yang terakhir, Anda sebaiknya juga mempertimbangkan peraturan dan kesepatakan yang dimiliki oleh pasangan swinging Anda. Seperti layaknya Anda dan pasangan, pasangan swinging Anda juga memiliki kesepakatan dengan pasangannya. Oleh sebab itu, komunikasi sangat penting dalam hal ini.

Nah Ladies, ini rahasia kita saja ya? Selamat mencoba!

 

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading