Sukses

Parenting

Merawat Luka Herpes Zoster Seperti Cara Menghilangkan Bekas Cacar

Ladies, pada ulasan terdahulu Anda telah menyimak informasi mengenai apa itu herpes zoster. Senyampang mengingatkan, penyakit ini juga bisa meninggalkan bekas luka yang mirip seperti cacar. Oleh karena itu, metode perawatan bekas luka akibat herpes zoster juga bisa menggunakan cara menghilangkan bekas cacar seperti sempat dijelaskan terlebih dulu.

Menurut langsiran dari laman kesehatan home-remedies.com, cara menghilangkan bekas penyakit herpes bisa dilakukan dengan aplikasi krim lidah buaya, krim atau minyak vitamin E, madu, irisan lemon, dan juga mengasup makanan bergizi.

Konsumsi sayuran berwarna hijau, apalagi jika ditambah produk ternak yang banyak mengandung vitamin K, bakal sangat bagus untuk penyembuhan bekas luka herpes, termasuk cacar.

Perlu diingat, setidaknya untuk sementara, Bunda sebaiknya menjauhkan si kecil dari beragam minuman yang mengandung banyak gula. Sebagai alternatifnya, Bunda bisa memberikan gula alami dari manis buah, dan atau sayuran, jika si kecil susah makan kecuali yang manis-manis.

Nah, demikian sekedar tambahan info saja buat Bunda dan Mommies sekalian. Setidaknya, jika si kecil terserang beragam penyakit kulit, Bunda memiliki alternatif sehat dan alami untuk membantu mempercepat proses pemulihannya.

Tentunya, tersedia juga beragam alternatif medis berbasis teknologi seperti laser dan suntik kolagen yang bisa Bunda pertimbangkan; Dengan, lagi-lagi tentu saja, bantuan tenaga medis profesional yang memang ahli di bidang tersebut.

Oleh: Dina Putri Rahmadani

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading