Sukses

Parenting

Pengobatan di Rumah Berikut Ampuh Tangani Bayi Flu (II)

Waktu yang paling melelahkan bagi Bunda adalah waktu ketika bayi flu. Ketika bayi flu, waktu Bunda akan banyak tersita untuk membuat bayi Bunda merasa nyaman. Flu juga dapat menjadi penyakit yang berbahaya jika disertai dengan komplikasi penyakit lain.

Oleh karena itu, penanganan yang serius wajib Bunda lakukan. Namun Bunda tidak perlu khawatir karena tips pengobatan di rumah berikut ampuh mengusir virus penyebab flu.

Sesuai langsiran dari laman babycenter.com, salah satu pengobatan di rumah yang dapat Bunda manfaatkan adalah dengan memberikan bayi Bunda sup ayam. Sup ayam yang masih hangat akan mengurangi gejala flu yang diderita oleh bayi Bunda terutama untuk bayi yang berumur 6 bulan ke atas.

Sup ayam yang hangat akan membantu melegakan dan menghilangkan penyumbatan pada sistem pernafasan bayi Bunda yang disebabkan oleh ingus. Penelitian juga telah membuktikan bahwa sup ayam juga akan menghilangkan gejala flu pada bayi seperti rasa lemas, penyumbatan pada sistem pernafasan, demam dan gejala flu lainnya.

Jika Ana akan memberikan sup ayam ini kepada bayi Bunda, lebih baik Bunda memastikan bahwa sup ayam tersebut terbuat dari bahan-bahan organik. Bahan organik tersebut mencakup ayam, dan sayuran yang digunakan.

Jika bayi Bunda tidak suka dengan sup ayam hangat yang Bunda berikan, Bunda dapat memberikan minuman hangat lainnya. Bunda dapat memberikan bayi Bunda teh hangat, jus apel atau jus buah lainnya yang dihidangkan dalam keadaan hangat.

Untuk mengetahui tips selanjutnya, simak juga artikel Pengobatan di Rumah Berikut Ampuh Tangani Bayi Flu III

Oleh : Yuan Sabastian F

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading