Sukses

Parenting

Pengobatan di Rumah Berikut Ampuh Tangani Bayi Flu (III)

Ketika bayi flu, bayi Bunda membutuhkan perhatian lebih dari Bunda. Bunda juga harus menangani flu pada bayi Bunda dengan serius. Hal ini disebabkan oleh virus flu yang menyerang bayi Bunda dapat membahayakan nyawa bayi Bunda.

Virus ini akan menjadi sangat berbahaya apabila disertai dengan komplikas penyakit lain dari tubuh bayi Bunda seperti masalah pada jantung, diabetes, asma dan lainnya. Oleh karena itu, Bunda lebih baik melakukan perawatan di rumah berikut yang dapat membuat bayi Bunda menjadi lebih nyaman dan membuat sistem kekebalan tubuhnya bekerja lebih efektif mengusir virus dan bakteri penyebab flu.

Seperti dilangsir dari www.babycenter.com, perawatan yang satu ini ampuh untuk membuat bayi Bunda merasa lebih nyaman di malam hari. Ketika bayi Bunda hendak tidur di malam hari, Bunda dapat membuatnya tidur dengan nyenyak dengan cara memberikan bantal ekstra untuk menopang kepala bayi Bunda lebih tinggi.

Cara ini efektif untuk bayi Bunda yang berumur 12 bulan atau lebih. Menggunakan bantal ekstra untuk menopang kepala bayi Bunda lebih tinggi ketika ia tidur akan membuatnya dapat bernafas dengan lancar. Hal ini disebabkan oleh berkurangnya ingus yang menyumbat hidung bayi Bunda ketika ia tidur dengan menggunakan bantal ekstra.

Untuk mengetahui tips perawatan di rumah selanjutnya, simak juga artikel Pengobatan di Rumah Berikut Ampuh Tangani Bayi Flu IV

Oleh : Yuan Sabastian F

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading