Sukses

Parenting

Pengobatan di Rumah Berikut Ampuh Tangani Bayi Flu (IV)

Ketika bayi flu, Bunda lebih baik todak hanya mengandalkan obat yang diberikan oleh dokter. Tentu saja obat tersebut akan membantu bayi Bunda untuk sembuh lebih cepat. Namun jika pemberian obat tersebut tidak disertai dengan perawatan yang tepat, flu pada bayi Bunda masih akan tetap membandel alias enggan untuk pergi dari tubuh bayi Bunda.

Flu yang membandel akan menjadi siksaan bagi bayi Bunda. Oleh karena itu, untuk mendukung kinerja obat flu yang diberikan oleh dokter, Bunda lebih baik melakukan tips perawatan berikut sesuai langsiran dari www.babycenter.com.

Salah satu perawatan di rumah yang dapat mempercepat proses penyembuhan bayi flu adalah dengan memberikan bayi Bunda istirahat yang banyak. Tips perawatan ini sangat cocok untuk digunakan oleh bayi di segala usia. Dan Bunda cukup menyediakan ruangan yang bersih dan nyaman untuk membuat bayi Bunda beristirahat dengan tenang.

Istirahat yang banyak akan membantu bayi Bunda memberikan energi ekstra untuk melawan virus dan bakteri penyebab flu. Memerangi virus tersebut dapat menjadi hal yang sangat melelahkan sehingga membutuhkan dukungan energi yang lebih dari tubuh Anda. Terlebih lagi ketika bayi Bunda beristirahat, sistem kekebalan tubuh bayi Bunda yang bertugas untuk mengusir virus tersebut akan bekerja lebih efektif.

Jika bayi Bunda memiliki kesulitan untuk beristirahat, Bunda dapat membantunya dengan cara yang menyenangkan. Bunda dapat menontonkan video anak-anak, membacakan dongeng, atau menyanyikan lagu yang dapat menenangkan bayi Bunda.

Ketahui juga tips selanjutnya di artikel Pengobatan di Rumah Berikut Ampuh Tangani Bayi Flu V

Oleh : Yuan Sabastian F

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading