Sukses

Parenting

Fasilitas dan Layanan Rumah Sakit Hermina untuk Kebidanan dan Penyakit Kandungan

Untuk masalah penyakit kandungan dan kebidanan, Bunda bisa melakukan check-up di Rumah Sakit Hermina yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Bunda juga dapat melakukan kontrol kehamilan di rumah sakit ini.

Pada situs resmi Rumah Sakit Hermina, herminahospitalgroup.com, dijelaskan bahwa penanganan pada kasus penyakit kenadungan dan kebidanan ini dibagi menjadi 5 sub sepesialis, yaitu:

1. Endokrinologi & Menopause
Menangani keluhan yang datang seputar menopause atau masa di mana menstruasi tidak lagi datang pada seorang wanita.

2. Fetomaternal
Pelayanan yang dilakukan untuk mendiagnosis kelainan-kelainan yang terjadi pada janin. Sehingga Bunda yang melakukan pengecekan fetomaternal ini dapat mengetahui apa yang harus dilakukan agar proses persalinan berjalan lancar.

3. Infertilitas
Biasa dikenal dengan istilah ketidaksuburan. Memberikan penanganan untuk mengatasi masalah infertilitas yang Anda alami.

4. Onkologi
Dilangsir dari laman tugasbiologi.com, onkologi merupakan sub bidang medis yang merawat kanker. Untuk menangani permasalahan kanker yang berhubungan dengan kandungan, Bunda akan mendapatkan penanganan dari onkolog profesional.

5. Uroginekologi
Penanganan mengenai kesehatan wanita. Dokter spesialis kandungan dan kebidanan akan menangani keluhan Anda seputar masalah kesehatan wanita.

Sebagai Rumah Sakit yang lebih mengkhusukan diri pada permasalahan Ibu dan Anak, Rumah Sakit Hermina memfasilitasi masalah kandungan dan kebindanan ini sebagai upaya untuk memabantu masyarakat Indonesia, khususnya wanita agar mendapatkan penanganan yang memadai mengenai kesehatan yang berhubungan dengan kewanitaan.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading