Sukses

Parenting

Layanan Operasi Dengan Teknik Laparaskopi di Rumah Sakit Hermina

Dunia kesehatan telah menemukan teknik terbaru dalam melakukan operasi, yakni teknik laparaskopi. Teknik bedah modern ini dilakukan dengan hanya melakukan sayatan kecil sebesar 0.5-1.5 cm. Salah satu rumah sakit yang telah menerapkan teknik bedah modern ini adalah Rumah Sakit Hermina.

Kamajuan teknologi yang semakin cepat telah memberikan banyak dampak positif bagi semua sektor kehidupan, tak terkecuali bagi dunia kesehatan. Bagi Bunda yang mungkin takut untuk melakukan operasi, contohnya seperi operasi Caesar, kini dapat sedikit bernapas lega.

Teknik bedah yang menggunakan laparaskopi ini dapat meminimalisir rasa nyeri. Selain itu, karena sayatannya yang kecil, bekas luka operasi pun akan menjadi cepat pulih dan mencegah terjadinya infeksi. Waktu perawatannya pun relatif lebih cepat.

Dilangsir dari laman news-medical.net, operasi laparaskopi ini disebut juga sebagai operasi lubang kunci dengan menggunakan gambar yang ditampilkan pada monitor TV untuk pembesaran elemen bedah. Operasi ini dilakukan pada operasi rongga perut, seperti contohnya operasi Caesar.

Nah, jika memang Bunda sudah berencana untuk melahirkan melalui operasi Caesar, Bunda bisa menghilangkan sedikit rasa khawatir. Pada situs khusus Rumah Sakit Hermina, herminahospitalgroup.com, Bunda dapat menggali informasi lebih banyak lagi mengenai laparaskopi ini.

Dengan memberikan pelayanan bedah modern “laparaskopi ini” Rumah Sakit Hermina sangat berupaya untuk memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat. Rumah Sakit Hermina ini memiliki banyak cabang di Indonesia yang juga dapat memudahkan pelayanan bagi masyarakat luas.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading