Sukses

Parenting

Pelayanan Kolposkopi di Rumah Sakit Hermina

Ladies, dengan kecanggihan teknologi yang terus berkembang hingga kini, Ladies bisa melakukan pendeteksian kanker serviks melalui kolposkopi. Salah satu rumah sakit yang memberikan pelayanan ini adalah Rumah Sakit Hermina. Jadi, Ladies bisa mendapatkan penanganan lebih dini ketika ada indikasi yang mengarah pada kanker serviks ini.

Menurut laman tanyadok.com, kolposkopi adalah pemeriksaan untuk melihat pemukaan serviks dengan memasukan teropong bernama kolposkop ke dalam liang Miss. V. Kolposkop ini dapat memperbesar ukuran permukaan serviks sampai dengan 10-40 kali dari ukuran normal. Pembesaan ini membantu mengidentifikasi daerah permukaan serviks yang menunjukkan abnormalitas.

Rumah Sakit Hermina memiliki cabang cukup banyak yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bunda bisa melakukan pemerikasaan di Rumah Sakit Hermina yang paling terdekat dengan kediaman Anda. Untuk mengetahui informasi mengenai pelayanan kolposkopi ini, Anda bisa melihat informasinya di situs resmi Rumah Sakit Hermina, herminahospitalgroup.com.

Kanker serviks disebut-sebut sebagai kanker yang banyak menyebabkan kematian pada wanita. Untuk itu, Ladies harus meningkatkan kewaspadaan. Menurut laman herbalengkap.com, sekitar 80% perempuan yang meninggal karena kanker serviks adalah perempuan yang tinggal di negara-negara berkembang.

Di Indonesia sendiri, wanita yang mengalami kanker serviks ini terus meningkat. Untuk itu, tak ada salahnya kalau Ladies melakukan pemeriksaan kolposkopi untuk menditeksi adanya gangguan serviks. Dengan begitu, kanker serviks dapat dicegah dan mendapat penanganan lebih dini.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading