Sukses

Parenting

Kreatif dengan Vibrator di Kala Bercinta (1 dari 2)

Siapa bilang vibrator hanya teman wanita lajang? Ladies, vibrator bukan hanya untuk masturbasi lho. Dengan sedikit kreativitas yang dicontohkan oleh cosmopolitan.com, sex-toys pun bisa menyalakan gairah baru ketika bercinta dengan suami!

1. Getarkan Pada Suami Sebelum Bercinta

Jika biasanya suami lah yang menggerakkan vibrator pada Anda, kini ganti Anda yang mengambil alih kontrol. Sebelum pakaian Anda berdua terlucuti, berikan godaan pada suami dengan menggetarkan vibrator di sekujur tubuhnya. Anda bisa memulai dari lutut, menuju pahanya, dan lingkarkan di sekitar area intimnya dari luar celana. Sensasi ini akan memberikan rasa nyaman pada suami,

2. Stimulasi Area Dada

Ya, dada memang salah satu area sensitif baik pria dan wanita, bukan? Dimulai dengan getaran yang rendah, lingkarkan ujung vibrator ke area puting, dan gunakan bergantian dengan hisapan pada putingnya. Anda dapat bergantian melakukan hal ini.

3. Stimulasi Area Intim

Tidak seperti Anda, suami memerlukan getaran yang kuat dan lebih tinggi untuk membuatnya terangsang. Untungnya, daerah batang Mr. Happy tidak terlalu sensitif, sehingga ia bisa mengatasinya. Putarkan vibrator ke seluruh sisi Mr. Happy, dan terutama pada area bawah kepalanya. Anda bisa mengiringinya dengan sedikit kecupan dan jilatan, dan hal itu akan membuat Mr. Happy benar-benar mengeras.

So Ladies, vibrator pun bisa menjadi teman suami Anda, kan?

 

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading