Sukses

Parenting

Kreatif dengan Vibrator di Kala Bercinta (2 dari 2)

Melibatkan sex-toys baik pada foreplay atau intercourse tentu akan memberikan sensasi baru yang tidak terlupakan. Belajar dari tips cosmopolitan.com, Anda pun bisa mempraktekkannya bersama suami nih, Ladies.

4. Redam Getaran

Nyalakan getaran pada volume rendah, lalu bungkus dengan celana dalam Anda dan getarkan di sekitar testikel suami Anda. Karena bagian itu sangat sensitif, maka sedikit getaran yang intens saja akan membuatnya gila lho, Ladies. Ssst, Anda juga bisa mengenakan vibrator tersebut di dalam panties Anda, kemudian peluklah suami dan himpitkan pinggul Anda berdua. Dengan cara ini, Miss Cheerful dan Mr. Happy akan merasakan sensasinya!

5. Kombinasi Oral

Ketika suami memberikan cunnilingnus atau oral pada Anda, minta ia memasukkan vibrator itu hingga mengenai G-spot. Serangan kombo ini akan menimbulkan orgasme yang intens lho, Ladies.

6. Kombinasi Penetrasi

Ada beberapa gaya seperti posisi spooning, doggy, atau woman on top yang memungkinkan pasangan memberi stimulasi lebih pada area klitoris ketika penetrasi. Dengan bantuan vibrator, stimulasi yang diberikan pun akan lebih intens, dan bukan tidak mungkin Anda bisa mengalami multi orgasme. Ssst, ada juga lho beberapa sex-toys yang dirancang khusus untuk digunakan pada saat penetrasi, seperti cincin getar yang dikenakan di pangkal Mr. P atau we-vibe yang berbentuk c dan dimasukkan dengan salah satu sisi berada di atas klitoris dan sisi lain di dalam Miss. V.

Vibrator bukan hanya milik kesenangan seorang saja, Ladies. Be smart, and it will lead you both into satisfaction!

 

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading