Sukses

Parenting

Foreplay Kesukaan Wanita

Wanita cenderung menyukai permainan yang pelan tapi panas. Hal ini sangatlah berbeda dengan pria yang lebih suka bermain 'pada intinya', seperti dijelaskan melalui situs voices.yahoo.com.

Untuk itu, ada baiknya Ladies dan pasangan mengenal 'pemanasan' lebih dekat. Karena foreplay merupakan jalan untuk meningkatkan gairah saat bercinta.

Salah satu bentuk pemanasan bisa dimulai dengan duduk bermesraan di sofa sambil menikmati tayangan TV. Kehangatan bisa ditambah dengan tayangan film panas seraya menyempatkan canda ringan di tengah suasana. Jangan lupa manfaatkan jari-jari lembut anda untuk bermain di area sensitif anda maupun pasangan.

Bermesraan di sofa dapat menghilangkan ketegangan sebelum bercinta sehingga anda akan merasa rileks dan menikmati momen tersebut, sekaligus semakin bergairah.

Membangkitkan gairah dapat dilakukan dengan bantuan kalimat-kalimat nakal. Memang Ladies, ini bakal terasa bukan seperti Anda yang biasanya.

Tapi perlu diketahui bahwa berhubungan intim sangat berkaitan dengan aktivitas otak. Karenanya, anda dapat menyiasatinya dengan memberikan sugesti pada anda dan pasangan agar lebih bergairah. Dan lontaran kalimat, nada dan atau bisikan yang sedikit menggoda pada telinga pasangan sudah cukup memicu, bahkan memacu, aktivitas otak untuk menciptakan sensasi dan gairah.

Nah setelah merasa cukup, waktunya untuk mencapai tujuan utama dengan pindah ke tempat tidur, atau sekalian saja dituntaskan di depan TV. See Ladies? It's slow, yet it's also hot, very hot!

 

Oleh: rannie

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading