Sukses

Parenting

Kisah Seorang Gadis yang Berhasil Bangkit dari Perselingkuhan Suaminya

Dikisahkan dalam sheenarobins.hubpages.com, ada seorang gadis yang menikah muda karena ia hamil di luar nikah. Pada waktu itu usianya bari 18 tahun. Sang suami yang berusia 23 tahun ternyata masih bersikap kekanak-kanakan. Kehidupan rumah tangga mereka berdua dikendalikan oleh ibu mertua dari gadis ini.

Kehidupan rumah tangga mereka berdua memiliki secercah harapan ketika suami dari gadis ini mendapatkan pekerjaan di Saudi Arabia. Setelah beberapa bulan bekerja di sana, suami dari gadis ini bisa membelikannya sebuah rumah untuk tempat tinggal istri dan juga anaknya. Gadis ini merasa kebahagiaan telah mulai menghampirinya.

Dua tahun setelah mencari nafkah di Saudai Arabia, suami dari gadis ini pun pulang ke rumah. Namun tak dinyana, sang suami ternyata membawa perempuan lain pulang ke rumah. Betapa hancurnya hati gadis ini. Cinta yang telah ia jaga selama ini ternyata telah dikhianati. Kabar yang lebih mengejutkan lagi adalah suaminya ini telah menjadi muallaf dengan alasan agar ia bisa menikah lebih dari satu kali.

Dikarenakan gadis ini tidak bisa menerima kehadiran wanita lain dalam kehidupan pernikahannya, ia kemudian diusir dari rumah yang selama ini ditempatinya. Untung saja tak lama kemudian ia mendapatkan sebuah pekerjaan. Karena kebaikan dari bosnya dan pekerjaannya yang bagus, posisi gadis ini terus naik hingga ia diberi jabatan sebagai seorang manager.

Kesuksesannya inilah yang mengantarkannya dalam kehidupan yang lebih baik lagi. Ia bisa berkumpul dengan anaknya dan menghidupi mereka dengan layak. Suaminya yang sekarang sudah memiliki 3 istri ingin gadis ini kembali ke pelukannya. Namun, setelah apa yang telah suaminya lakukan tersebut dahulu, ia menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading