Sukses

Parenting

Tips Memilih Sex-toys yang Aman

Ladies tidak selamanya anda dapat memenuhi kebutuhan seksual bersama pasangan anda. Ada kalanya anda harus menahan keinginan tersebut di kala pasangan anda sedang ke luar kota. Akan tetapi anda juga dapat melakukannya dengan menggunakan alat bantu seperti Mr. P buatan atau vibrator. Dalam memilihnya juga tidak sembarangan jika anda tidak ingin terjadi infeksi pada Miss V anda.

Menurut situs couplesforchrist.us ada beberapa pertimbangan saat memilih sex-toys, di antaranya:

1. Higienis
Menjaga organ seksual sangatlah penting demi terjaminnya kesehatan anda. Dalam memilih alat bantu seksual pun juga harus memilih yang higienis. Jika tidak berbagai penyakit seperti infeksi pada Miss V anda bisa saja terjadi.

Di samping itu, ketika anda ingin membeli alat bantu seks, pastikan alat tersebut tidak retak ataupun ada cairan apapun yang keluar dari alat bantu seks tersebut. Alat bantu seks yang sehat dan aman mengurangi resiko tertularnya infeksi yang bisa berujung pada tertularnya pasangan.

2. Berkualitas Tinggi
Untuk memastikan keamanan dan kesehatan Miss V anda, perlu memilih alat yang berkualitas bagus serta dari merk yang sudah anda percayai. Sebagai contohnya vibrator yang di masukkan ke dalam Miss V anda. Jika vibrator yang digunakan terbuat dari bahan berkualitas rendah maka bisa saja membuat Miss V anda terluka.

3. Perawatannya Mudah
Agar tetap higienis, anda perlu menjaga kebersihan sex-toys anda dengan cara merawatnya baik- baik. Karenanya, pilih sex toys yang bisa dibersihkan dengan mudah dan cepat secara menyeluruh pasca penggunaan, seperti hanya perlu menggunakan air dan atau tisu basah.

Untuk alat bantu seks dengan baterai, jangan lupa melepaskan baterai lebih dulu sebelum membersihkannya ya Ladies. Kalau nanti sampai korslet, benar-benar bisa berabe tuh, iya kan?

 

Oleh: Rannie

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading