Sukses

Parenting

Pelayanan Kursus Pijat Bayi di Rumah Sakit Hermina

Bunda, pijat memijat bukan hanya bermanfaat bagi orang dewasa saja lho, tetapi juga bagibayi. Ya, pijat bayi memang memiliki manfaat tersendiri. Oleh sebab itu, Rumah Sakit Hermina memberikan pelayanan khusus bagi Bunda yang ingin belajar memijat bayi.

Bunda jangan sembarangan yah ketika memijat buah hati. Karena tubuh bayimasih sangat rentan, Bunda harus ekstra hati-hati memijatnya. Nah, untuk itu, belajar melalui kursus pijat bayi bisa menjadi pilihan yang tepat.

Untuk jadawalnya, Bunda bisa mengecek di masing-masing cabang Rumah Sakit Hermina. Rumah Sakit Hermina memiliki banyak cabang kok Bun, jadi jangan khawatir dengan masalah jarak yaa Bun. Jadi, semua jadwal mengenai kursus pijat bayi ini sesuai dengan cabang Rumah Sakit Hermina masing-masing, bisa dilihat di laman herminahospitalgroup.com.

Pijat bayi ini terkenal sebagai terapi tertua yang sangat baik untuk kesehatan Buah hati Anda. Pemijatan yang benar akan memperlancar peredaran darah dan suplai oksigen ke sel-sel tubuh, rileksasi, stimulasi otot, meningkatkan hormon pertumbuhan, dan sebagainya.

Nah, dengan mengikuti kursus pijat bayi ini, Bunda akan mengetahui teknik yang tapat untuk melakukan pemijatan. Bunda akan belajar caranya, penekanan, dan juga titik-titik bermanfaat. Selain itu, Bunda juga dapat menegtahui perlengkapan yang diperlukan untuk pemijatan bayi.

Tak hanya itu saja Bun, Anda juga bisa mendapatkan tips bermanfaat mengenai apa saja hal yang dianjurkan dan dilarang selama proses pemijatan berlangsung.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading