Sukses

Parenting

Pelayanan Khusus Klinik Diabetes di Rumah Sakit Hermina

Diabetes merupakan ancaman serius bagi penduduk Indonesia. Banyak sekali penduduk Indonesia yang mengidap penyakit Diabetes ini. Melihat hal tersebut, Rumah Sakit Hermina membuka klinik khusus yang menangani penyakit Diabetes.

Kebanyakan masyarakat Indonesia masih tidak mampu mengenali gejala-gejala diabetes ini, sehingga penanganannya menjadi terlambat. Hal tersebut membuat angka kematian yang disebabkan oleh Diabetes menjadi semakin tinggi. Bahkan, diperkirakan pada tahun 2030, ada sekitar 21,3 juta jiwa penduduk Indonesia yang mengidap Diabetes ini.

Dikutip dari laman depkes.go.id, WHO menyebutkan bahwa Diabetes menduduki peringkat ke-6 sebagai penyebab kematian terbanyak di dunia. Sekitar 1,3 juta orang meninggal akibat diabetes dan 4 persen meninggal sebelum usia 70 tahun.

Melihat fakta tersebut, Rumah Sakit Hermina memberikan pelayanan khusus bagi penderita diabetes. Anda akan dilayani oleh Dokter yang ahli sub spesialis penyakit dalam endokrinologi. Anda bisa memulai konsultasi untuk mencegah terjadinya diabetes ini.

Rumah Sakit Hermina memiliki banyak cabang di Indonesia, Anda bisa langsung melihat jadwal konsultasi di setiap cabang Rumah Sakit Hermina ini. Anda bisa mengunjungi cabang rumah sakit Hermina terdekat dari Rumah Anda.

Pada situs resmi Rumah Sakit Hermina, herminahospitalgroup.com, telah dijelaskan beberapa kategori yang beresiko terkena diabetes lebih tinggi. Berat Badan berlebihan, pola hidup tidak sehat, memasuki usia 40 tahun, dan memiliki riwayat diabetes.

Jika Anda masuk dalam salah satu kategori terseut, Anda bisa melakukan pengecekan langsung untuk bisa mendapatkan penanganan langsung sebelum terlambat.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading