Sukses

Parenting

Gejala Penyakit Kanker Darah Leukimia Lymphoblastic Akut pada Anak-anak (bagian 8)

Bunda, pernah mendengar jenis penyakit kanker darah yang bernama Leukimia Lymphoblastic Akut? Jenis penyakit ini juga sudah banyak menyerang anak kecil lho bun. Jadi, anak bunda juga beresiko terkena penyakit yang satu ini bun.

Bunda pastinya enggak mau dong kalau anak bunda hidup dengan disiksa oleh kanker darah? Penyakit yang satu ini merupakan penyakit mematikan yang menjadi musuh semua orang. Jadi bunda harus benar-benar waspada dengan penyakit yang satu ini.

Bunda harus melindungi buah hati bunda dari penyakit semacam ini. Caranya bisa dengan memperhatikan asupan gizi anak. Pola hidup anak juga harus dijaga.

Selain itu, bunda juga perlu nih mengetahui gejala penyakit kanker darah ini agar bunda bisa memperhatikan anan bunda. Jika ada gejala yang muncul, bunda bisa langsung mengambil tindakan pengobatan.

Nah, bunda pasti penasaran kan gejala anak yang mengalami kanker darah? Simak terus ya bunda...

Menurut langsiran dari dari www.cancer.gov, biasanya anak penderita kanker darah akan kehilangan selera makan. Walaupun yang disuguhkan adalah makanan favoritnya, anak akan tetap menolak untuk makan.

Kasian sekali ya bunda. Siapa sih yang sanggup melihat anak menjadi kurus karena tidak mau makan.

Makanya bunda jangan sampai lengah ya dengan penyakit kanker darah ini. Sekali saja bunda lengah menjaga kesehatan anak, itu akan menjadi kesempatan untuk penyakit kanker darah merasuk ke dalam tubuh anak bunda semua.

Jaga kesehatan anak ya bunda...

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading