Sukses

Parenting

Gejala Penyakit Kanker Darah Leukimia Lymphoblastic Akut pada Anak-anak (bagian 7)

Bunda, penyakit kanker darah bisa menyerang siapapun. Termasuk anak bunda nih. Jadi, sebaiknya bunda harus memperhatikan kesehatan anak setiap saat.

Kebanyakan para bunda terlambat menangani penyakit anaknya. Sehingga penyakit menjadi parah dan sulit diobati. Sudah banyak anak yang terserang kanker darah dan terlambat mendapat pengobatan.

Bunda jangan menjadi salah satunya. Jangan teledor. Bunda harus selalu waspada dengan semua gejala kanker darah yang muncul pada anak. Bunda jangan sampai terlambat.

Agar bunda bisa melakukan hal demikian bunda harus mengetahui dulu nih gejala penyakit kanker darah yang umum terjadi. Penasaran kan bun?

Simak ya bun...

Seperti yang disalir dari www.cancer.gov,anak yang mengalami penyakit kanker darah biasanya terlihat pucat. Tidak hanya ketika baru sembuh dari sakit, dalam keseharian juga anak terlihat pucat.

Selain itu, anak juga mudah sekali mengalami kelelahan. Padahal biasanya anak kecil selalu bermain seharian tanpa terlihat lelah ya bunda.

Tetapi pada penderita kanker darah, anak akan sangat terlihat berbeda dari anak yang lain. Nah, bunda akan dengan sangat mudah mengenali gejala ini pada anak kan?

Segera lakukan pengobatan ya bun jika anak menunjukkan gejala yang tidak baik. Jangan menunggu penyakit menjadi parah baru bunda berkunjung ke dokter. Karena kanker darah ini bukan penyakit main-main lho bun.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading