Sukses

Parenting

Gejala Penyakit Kanker Darah Leukimia Lymphoblastic Akut pada Anak-anak (bagian 6)

Bunda, anak kecil itu sangat rentan terhadap penyakit. Tidak hanya penyakit yang ringan, penyakit ganas juga bisa menyerang anak bunda semua. Contohnya penyakit kanker darah bun.

Penyakit kanker darah sangat banyak macamnya. Salah satunya adalah Leukimia Lymphoblastic Akut. Penyakit kanker darah yang satu ini sama berbahayanya dengan penaykit kanker darah yang lain.

Tugas bunda adalah melindungi mereka semua dari incaran penyakit ganas ini. Banyak cara yang bisa dilakukan kok bunda. Salah satunya dengan cara menjaga pola hidup mereka.

Bunda juga bisa nih kalau mau melindungi anak dengan cara lain. Misalnya dengan cara mengenali gejala penyakit ganas ini. Sehingga nantinya ketika gejala ini muncul, bunda bisa mengambil langkah tepat dengan cepat.

Nah, untuk bisa melakukan hal itu, pertama bunda harus tahu dulu nih gejala penyakit kanker darah. Simak ya bunda....

Seperti yang dilangsir dari www.cancer.gov, biasanya penderita kanker darah akan merasakan sakit di bawah tulang iganya.

Kasian ya bunda. Jika anak mengalami hal ini pasti aktivitas bermainnya akan terganggu. Bunda enggak tega kan anak jadi lemas karena sakit ini?

Makanya bunda harus tanggap nih. Kalau bunda menemukan gejala ini pada anak bunda, bunda harus segera mengecek kesehatan anak ke dokter.

Jika benar anak terkena penyakit ini, bunda jadi bisa ambil langkah secepatnya kan.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading