Sukses

Parenting

Gejala Penyakit Kanker Darah Leukimia Lymphoblastic Akut pada Anak-anak (bagian 5)

Ladies pernah tahu kan tentang penyakit kanker darah? Sebarapa jauh nih yang ladies tahu? Buat nambah pengetahuan, enggak ada salahnya nih kalau ladies luangkan waktu untuk membaca informasi penting ini.

Ladies, siapapun bisa terkena penyakit kanker darah lho. Termasuk anak ladiea juga sangat mungkin terkena penyakit yang satu ini. Ladies pastinya enggak mau kan kalau anaknya sampai terkena penyakit ganas ini?

Salah satu jenis kanker darah yang sudah banyak menyerang anak kecil adalah kanker darah jenis Leukimia Lymphoblastic Akut. Ladies harus mencegah anak dari serangan penyakit yang satu ini ya.

Caranya bisa dengan mengenali gejala penyakit kanker darah. Agar jika anak ladies mengalami gejalanya, ladies bisa langsung mengambil tindakan pengobatan. Hal itu bertujuan agar penyakitnya tidak berlarut-larut.

Nah ladies pasti penasaran nih dengan gejala dari penyakit kanker darah. Simak ya ladies...

Seperti yang dilangsir dari www.cancer.gov, pada tubuh anak ladies akan dipenuhi dengan banyak benjolan berisi air.

Benjolan itu memang tidak sakit. Layaknya kanker darah pada orang dewasa, benjolan ini memang tidak memberikan rasa sakit sedikitpun.

Tapi apa ladiea tega melihat anak ladies dipenuhi dengan benjolan di sekujur tubuhnya? Meskipun benjolannya tidak terlalu besar, tetap saja akan menganggu kan ladies.

Oleh :  Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading