Sukses

Parenting

Gaya Bercinta yang Aman untuk Lansia (3)

Ladies, sudah mencoba gaya 'Carnal Crisscross'? atau mungkin Anda suda menyimpannya dalam catatan, untuk dicoba kemudian di hari tua? kapan akan mencobanya, itu adalah pilihan Ladies. Yang jelas, jangan berhenti mencatat dulu!

Gaya bercinta ke dua yang aman untuk Lansia adalah gaya bercinta 'The Cross'. Gaya bercinta ini aman karena memberikan beban minimal pada punggung dan tidak memberikan beban sama sekali pada sendi yang lain.

Pada gaya bercinta 'The Cross' ini hanya suami yang harus melakukankontraksi otot punggung. Itupun hanya sedikit kok, Ladies. Tapi, kenapa suami?

Wanita adalah yang paling beresiko menderita osteoporosis jika dibandingkan dengan pria. Berdasarkan fakta medis itulah, gaya bercinta 'the Cross' dipilih sebagai gaya bercinta yang aman untuk dilakukan pasangan lansia.

Bagaimana melakukannya?

Pertama-tama Anda dan Suami berbaring di permukaan yang datar. Bisa di kasur atau di atas karpet. Tapi di atas karpet adalah yang paling disarankan, agar penetrasi bisa lebih mudah.

Selanjutnya, posisi berbaring Anda dan Suami haruslah membentuk sudut siku-siku. Jika kepala suami menghadap ke Utara, Anda bisa berbaring menghadap Barat atau Timur. Setelah itu, naiki kaki suami dan arahkan Miss V anda mendekati Mr.P suami. Penetrasi bisa dilakukan Suami dengan mengangkat pinggulnya.

Saat penetrasi inilah alasan mengapa permukaan datar dan agak keras yang disarankan. Jika kasur terlalu empuk, tak peduli sekuat apapun pinggul Suami Anda, penetrasi tak mungkin untuk dilakukan. Bisa-bisa, karena memaksakan, Suami Anda menderita cedera pinggul! Jangan sampat terjadi ya, Ladies. Lakukan 'The Cross' dengan hati-hati dan tetap menjalin komunikas, sehingga Anda bisa mengetahui kalau ada hal yang tidak diinginkan terjadi.

Masih ada 3 gaya bercinta lainnya lho. Ladies. Jadi, jangan beralih situs dulu, ya.

Selamat membaca!

 

Oleh: Sahirul Taufiqurrahman

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading