Sukses

Parenting

Hargailah Pasangan (5)

Ladies, di artikel terdahulu telah dibahas tentang kejutan untuk pasangan. Kali ini kita akan membahas cara keempat untuk menghargai pasangan versi laman selfgrowth.com yaitu berusaha mengatasi kebiasaan, apapun itu, yang seringkali dan atau sekedar berpotensi mengganggu pasangan.

Mungkin kita tidak sadar terkadang kita suka melakukan hal yang mengganggu bagi pasangan. Seperti mengangkat telepon pada saat makan siang berdua, membaca sesuatu dan membiarkan diri kita asyik sendiri sehingga pasangan marah namun tidak ingin mengatakannya.

Kalau begitu kejadiannya, maka hal yang harus Anda lakukan adalah bersikap peka. Menunjukkan sikap ini bisa bermacam-macam caranya ya Ladies. Bisa dengan cara mendengarkan pasangan ketika berbicara, membuat obrolan asik berdua dan, yang terpenting, bukan asik dengan handphone masing-masing!

Jangan terus-menerus berada dalam keadaan yang ‘mengganggu’ itu ya Ladies. Bisa-bisa salah satu dari Anda pergi mencari sesuatu yang 'lebih menarik' di luar sana. Tidak mau kan?

Penting juga menunjukkan kepada pasangan seberapa besar Anda begitu tertarik dengan perasaan dan pemikiran si dia. Karena, dalam kondisi tertentu salah satu dari Anda mungkin ingin memposisikan diri sebagai sahabat setia, tempat curhat, teman bercanda, maupun rekan sejawat dalam arti formal.

Kita bisa jadi berbagai macam karakter untuk pasangan kan Ladies? Makanya, buatlah cara agar Anda dan pasangan bisa menangani situasi yang ‘mengganggu’ tersebut sehingga pasangan dan Anda dapat merasakan bahwa Anda sangat menginginkan hubungan ini.

Tetap dalam situs ini ya Ladies, ada satu lagi tips seru menghargai pasangan Anda!

 

Oleh: Ekky Primary

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading