Sukses

Parenting

Hargailah Pasangan (6)

Ladies, di artikel sebelumnya sudah dibahas mengenai menghargai pasangan dengan berusaha untuk bekerjasama dalam keadaan yang mengganggu ketika sedang berdua dengan pasangan.

Berikut akan dibahas cara kelima menghargai pasangan sesuai anjuran laman selfgrowth.com. Cara terakhir ini termasuk yang paling simpel, yakni dengan mengatakan “I Love You” dengan perasaan yang tulus.

Siapa yang tidak mengenal kata-kata ini. Kelihatannya sederhana ya Ladies, tapi pasangan sering lupa untuk mengatakan hal ini. Sejujurnya, apa Anda termasuk salah satunya?

Kata-kata tersebut sederhana lo ladies, namun sangat berarti bagi pasangan Anda. Dengan tulus mengatakannya dan penuh makna akan membawa perubahan besar dalam hubungan Anda. Kok bisa?

Kata-kata cinta menunjukkan keindahan dan kasih sayang yang Anda atau pasangan berikan satu sama lain. Misalnya saat Anda bertengkar tentang hal kecil yang sebenarnya menunjukkan kepedulian Anda terhadap pasangan.

Namun perhatian ini disalahtafsirkan oleh pasangan Anda. Cepat ambil keputusan untuk menyelesaikan masalah ya. Jangan dibiarkan berlarut-larut atau berhari-hari tanpa ada penyelesaian.

Ladies maupun pasangan tidak menyadari bahwa semua kepedulian itu adalah bentuk cinta. So, say “I love You” kepada mereka pasangan Anda.

Kata-kata ini juga bisa menjadi bentuk penghargaan pasangan. Contohnya, ketika usia hubungan atau pernikahan Anda dengan pasangan sudah sangat lama. Tidak ada salahnya mengatakan hal tersebut yang dapat menghangatkan suasana. Menarik kan Ladies.

Masalah yang paling besar, sudahkah Anda siap untuk mengatakannya?

 

Oleh: Ekky Primary

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading