Sukses

Parenting

Kenali Manfaat Bercinta bagi Kesehatan (4)

Ladies, kita baru saja membahas 2 manfaat bercinta bagi kesehatan jasmani. Bagaimana pendapat Anda? Ladies pernah merasakan salah satu dari dua manfaat itu?

Di artikel ini, kita akan membahas manfaat bercinta yang ke tiga.

Menurut m.webmd.com, bercinta adalah aktivitas fisik yang sangat efektif untuk membakar kalori!

Setengah jam bercinta, membakar sekitar 85 kalori. Memang tidak kelihatan banyak, tapi kalikan saja 42, maka Anda akan mengurangi 3.570 kalori!

3.570 kalori itu bisa mengurangi bobot Anda setengah kilogram. Itu kalau Anda dan pasangan hanya bercinta hanya selama setengah sejam.

Jika Anda dan Pasangan secara rutin bercinta selama 3 jam dalam setiap sesinya, maka kalori yang anda bakar per sesi bisa mencapai 255 kalori. 42 kali bercinta berarti mengurangi sekitar 6 kg bobot Anda!

Jadi, daripada pergi ke gym, atau melakukan olahraga yang membutuhkan biaya lebih lainnya, lebih baik Anda menambah sesi bercinta dengan Pasangan.

Sambil bersenang-senang membakar kalori. Bukankah itu lebih asyik, Ladies? Dengan bercinta lebih sering, Anda dan Pasangan pun tak perlu khawatir kegemukan.

Penyakit kegemukan, atau obesitas, adalah pintu petaka lho, Ladies. Penyakit kardiovaskular (penyakit jantung), dan diabetes adalah penyakit yang paling sering menjadi komplikasi obesitas. Mengerikan kan, Ladies?

Sekarang, Ladies bisa mencegahnya hanya dengan bercinta.

Masih ada 9 manfaat kesehatan lainnya lho, Ladies. Jadi jangan beralih situs dulu.

Teruskan membacanya ya, Ladies!

 

Oleh: Sahirul Taufiqurrahman

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading