Sukses

Parenting

Praktik Incest di Norwegia

Incest sudah ada dari jaman dahulu. Sampai sekarang pun, incest masih tetap ada. Padahal sudah jelas kalau incest adalah hubungan dengan saudara sedarah. Beberapa pakar mengatakan bahwa hubungan seperti ini berbahaya bagi kehidupan generasi penerusnya. Selain itu, di mata masyarakat sendiri, berhubungan dengan saudara sedarah dipandang tidak bermoral. Berikut adalah kasus yang nyata terjadi di Norwegia.

Dilansir oleh newsinfo.inquirer.net, sepasang kekasih di Norwegia dengan sadar melakukan praktik incess. Pasangan ini telah tega menyiksa ketiga anak laki-lakinya, baik secara seksual maupun fisik. Dikatakan dalam situs tersebut, ketiga anaknya harus rela menuruti kemauan dan nafsu orang tuanya. Bila mereka menolak, sanksi fisik pun diberikan.

Dalam kehidupan kesehariannya, ketiga anak mereka ditempatkan di ruang bawah tanah. Kejamnya lagi, mereka dikunci di ruang tersebut dengan tak jarang tanpa berpakaian. Selama lebih dari 2 tahun, ketiga anaknya diperlakukan seperti itu, layaknya budak, bahkan hewan. Selain melayani kedua orang tua mereka, terkadang mereka juga disuruh saling berhubungan seks dengan kakak adiknya. Saat mereka berhubungan, kedua orang tua mereka malah dengan asiknya menonton.

Namun, akhirnya perbuatan tersebut dibayar setimpal. Ketiga anak tersebut mendapatkan bantuan dari lembaga masyarakat di sana dan ganti rugi berupa uang dari kedua orang tuanya. Sanksi untuk orang tuanya, mereka dihukum penjara selama 17 tahun.

 

Oleh: Afif Mukminin

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading