Sukses

Parenting

Gunakan Blindfold, Berdua

Siapa bilang dalam permainan tutup-tutupan mata, hanya satu orang saja yang boleh menjadi ‘buta’? Padahal, pihak yang dibutakan itulah yang akan merasakan berbagai sexual tension yang menegangkan dan menggairahkan, lho, karena ia tidak bisa memprediksikan apa yang akan terjadi. Karena itu Ladies, yuk kita variasikan lagi variasi seks ini dengan menggunakan penutup mata berdua.

Seperti yang diceritakan oleh askmen.com, bercinta dengan model seperti ini akan memberikan Anda pengalaman seksual yang tidak terlupakan. Anda berdua bisa mulai dengan sesi makan. Siapkan semangkuk makanan di depan Anda berdua. Lebih bagus lagi jika hidangannya makan afodisiak yang katanya mampu menaikkan libido seperti strawberry, cokelat, atau alpukat nih Ladies. Kemudian, tutuplah mata Anda berdua, dan cobalah untuk saling menyuapi satu sama lain. Dengan tangan atau bibir, terserah kreativitas Anda. Tujuan aksi ini adalah untuk saling merasakan jarak yang harus Anda tempuh untuk menyentuh pasangan dan berkonsentrasi pada bau dan rasa untuk memperoleh makanan.

Kemudian, Anda dan pasangan dapat saling menuntun untuk mencari jalan ke tempat tidur. Setelah mencapai ranjang, mulailah saling merasakan dengan memijat dan menggosok anggota tubuh satu sama lain. Anda berdua bisa saling meraba lengan, kaki, paha, daerah intim, bibir, atau daerah manapun yang bisa merangsang Anda dan pasangan. Saling menghirup dan mencumbu juga bisa menjadi variasi.

Ladies, saling mencari bagian sensitif pasangan dengan mata tertutup akan menjadi kesenangan tersendiri lho. Apalagi, ketika mencoba mencumbu pasangan, pada saat yang sama Anda akan merasakan sensasi sentuhan pasangan yang liar menjajal lekuk tubuh Anda. Anda akan mendapatkan sensasi ganda yang menghantarkan malam Anda berdua pada sebuah percintaan yang seru dan menantang!

 

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading