Sukses

Parenting

Isu dan Mitos Seputar Vibrator (1 dari 2)

Teman kecil yang satu ini memang kerap menimbulkan isu dan kontroversi. Banyak wanita yang urung membeli vibrator karena terlanjur termakan anggapan yang beredar. Yuk, buktikan kebenaran isu tersebut yang dilansir oleh psychologytoday.com.

1. Ada yang salah dengan pasangan jika Anda tertarik dengan vibrator

Tidak selamanya begitu lho, Ladies. Sebenarnya, banyak wanita yang hanya bisa mengalami orgasme melalui stimulasi klitoral, dan tidak banyak posisi yang memungkinkan penetrasi melakukan stimulasi vaginal dan klitoral sekaligus. Di sinilah, vibrator berperan untuk membantu memaksimalkan stimulasi ketika bercinta. Jadi, tidak ada yang salah dengan Mr. P pasangan, hanya stimulasinya saja lah yang terbatas.

2. Ada yang salah dengan seorang wanita jika ia membutuhkan vibrator untuk mencapai orgasme

Poinnya sama seperti yang di atas ya, Ladies. Vibrator memang dapat menambah kepuasan seksual, dan tidak ada yang salah dengan kondisi fisik atau kejiwaan Anda jika Anda memang menyukai vibrator. It just a sexual preference, Ladies.

3. Jika seorang wanita menikmati vibrator, pasangannya akan terabaikan

Memang, hal ini bisa terjadi jika pengguna vibrator hanya tahu cara menggunakannya. Nyatanya, vibrator hanya menyediakan satu hal, yaitu stimulasi yang intens. Vibrator tidak bisa memberikan pelukan hangat, atau mencintai Anda. Yang perlu Anda lakukan hanya mencurahkan sedikit kreativitas untuk melibatkan vibrator dalam sesi bercinta dengan pasangan.

Nah Ladies, itu tadi sebagian mitos seputar vibrator yang perlu dipahami kebenarannya. Ikuti lanjutannya dalam artikel berikutnya, ya.

 

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading