Sukses

Parenting

Kenali faktor Penyebab Perselingkuhan (part 2)

Awal dari perselingkuhan kadang datang dari sesuatu hal yang kita benci. Misalnya jika anda bertemu dengan orang yang genit, mungkin anda akan merasa risih. Tapi bagaimana jika orang genit tersebut hidup di sekitar anda? Ini yang gawat. Karena canda dari orang yang genit kadang dinikmati oleh korbannya, sebab candaan tersebut sering kali berisi sanjungan atau pujian. Berhati-hatilah dengan orang yang seperti ini, segera menjauh sebelum mereka benar-benar jatuh cinta pada anda.

Apakah anda suka minuman keras? Jika iya, maka sebisa mungkin jauhilah minuman keras saat anda sedang berduaan dengan lawan jenis. Dilansir dari situs yourtango.com menyatakan bahwa alkohol terbukti mampu meningkatkan gairah seksual. Jika anda minum-minuman keras dengan lawan jenis sampai anda mabuk berat, maka bisa anda bayangkan sendiri apa yang akan terjadi selanjutnya.

Hubungan atau komunikasi dengan pasangan yang berkurang karena adanya jarak tempat, juga bisa menimbulkan perselingkuhan. Sesibuk apapun pekerjaan pasangan, luangkanlah sedikit waktu untuk sekedar menanyakan kabar melalui telefon atau pesan singkat. Paling tidak hal itu akan mengingatkan pasangan anda bahwa ada seseorang yang menunggunya di rumah.

Kurangnya penanaman moral baik dari adat atau agama juga bisa mengakibatkan timbulnya hubungan gelap. Kebanyakan dari adat atau ajaran agama mengajarkan untuk bermonogami atau hanya memiliki satu pasangan saja. Belajar ilmu agama akan memberikan pengetahuan tentang berperilaku yang baik sehingga hal tersebut akan meningkatkan kesetiaan anda terhadap pasangan.

 

Oleh: Muhammad Hilmy

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading