Sukses

Parenting

Ketika Suami Tidak Sengaja Menemukan Vibrator Anda

Mainan yang satu ini memang merupakan dambaan setiap wanita. Karena kepuasan yang dihasilkannya, vibrator juga sudah dikenal dapat menjadi alat yang bisa membantu kehidupan seksual suami istri.

Namun, ada kalanya sex-toy ini membawa bencana bagi rumah tangga Anda lho, jika Anda tidak bisa menempatkannya dengan benar. Melansir ulang dari lisakifttherapy.com, pada beberapa kasus, benda ini bisa menyebabkan keretakan rumah tangga ketika sang wanita menggunakannya tanpa sepengetahuan sang suami.

Ladies, suami akan sangat shock jika ia menemukan sebuah vibrator tersimpan rapi dalam laci pakaian Anda, atau ketika ia tahu bahwa secara sembunyi-sembunyi Anda ‘bermain dengan vibrator ketika ia terlelap usai bercinta. Rasa terkejut ini akan segera berlanjut pada depresi dan tekanan batin lho, Ladies, yang bisa berkembang pada isu ketidakpercayaan dengan pasangan.

Bagaimana tidak, suami akan berpikir bahwa ia tidak mampu memuaskan Anda, bahwa ia tidak lagi menarik, atau ada fantasi Anda yang tidak mampu ia penuhi. Semua prasangka ini Ladies, akan menyebabkan berbagai krisis. Pertama, harga diri suami akan jatuh karena merasa tidak mampu memuaskan Anda. Kedua, ia akan merasa bahwa Anda telah membohonginya, dan artinya ia tidak bisa lagi mempercayai Anda. Meskipun toh Anda sering melontarkan pujian baik di ranjang maupun di kehidupan sehari-hari.

Ladies, menyembunyikan sesuatu tentu akan menimbulkan berbagai hal yang tidak mengenakkan sesudahnya. Komunikasikan dengan suami jika ia memang tidak mampu memuaskan Anda. Komunikasikan juga apabila Anda menggunakan vibrator hanya karena suka, bukan karena kelemahan suami. Menggunakan vibrator bukan sebuah aib kok, jadi jangan terus bersembunyi ya, Ladies!

 

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading