Sukses

Parenting

Tips Bercinta bagi Lansia (2)

Ladies, di artikel sebelumnya, kita sudah membahas hal pertama yang perlu dilakukan oleh pasangan lansia sebelum bercinta, yaitu mengenali macam-macam perubahan pada fisik masing-masing.

Berubahnya ukuran Miss V. Berkurangnya kekuatan ereksi Mr.P dan durasi ereksinya adalah yang sudah kita bahas.

Sekarang, kita akan membahas jenis masalah kesehatan yang mungkin dimiliki pasangan Lansia. Memang tak ada orang yang menginginkan masalah kesehatan, tapi tindakan pencegahan adalah tindakan yang paling bijak. Bukan begitu, Ladies?

Menurut medicinenet.com, berikut adalah 8 masalah kesehatan paling umum yang terjadi pada Lansia:

1. Arthritis
2. Rasa Sakit Kronis
3. Diabetes
4. Serangan Jantung
5. Inkontinensia
6. Stroke
7. Bekas Operasi Histerektomi, Mastectomi, dan Prostatekstomi
8. Konsumsi Obat-obatan

Masing-masing dari masalah kesehatan itu bisa menjadi penghalang bagi Lansia untuk menjalin keharmonisan saat berhubungan suami istri.

Arthritis misalnya. Penyakit ini menyebabkan rasa sakit pada sendi jika diberi tumpuan beban yang berlebih. Karenanya, ada beberapa gaya bercinta yang harus dihindari jika Anda atau Suami menderita Arthritis.

Jadi, dengan mengetahui 8 kemungkinan masalah tersebut, Ladies dan Suami bisa lebih mempersiapkan diri jika salah satu darinya terjadi kelak. Anda dan Suami juga dapat menghindari saling menyakiti saat bercinta.

Selanjutnya kita akan membahas masing-masing masalah kesehatan dengan lebih mendetail. Makanya, jangan beranjak dulu ya, Ladies. Teruskan membaca hanya di situs kesayangan kita ini.


Selamat membaca!

 

Oleh: Sahirul Taufiqurrahman

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading