Sukses

Parenting

Tips Bercinta bagi Lansia (5)

Ladies, di dua artikel sebelumnya kita membahas tips bercinta bagi Lansia yang memiliki masalah kesehatan arthritis dan menderita rasa sakit kronis. Sekarang kita akan membahas tips bercinta bagi Lansia penderita diabetes.

Menurut medicinenet.com, Penyakit diabetes adalah tingginya kadar gula (glukosa) di dalam darah. Tingginya kadar gula ini bisa disebabkan karena dua hal, yaitu kurangnya hormon insulin, atau tidak berfungsinya hormon insulin yang diproduksi tubuh.

Diabetes adalah penyakit kronis, yaitu penyakit yang menjangkiti seseorang seumur hidupnya.

Seperti pada tips untuk Lansia yang menderita rasa sakit kronis, hal paling tepat bagi Anda dan Suami, jika salah satu menderita diabetes, adalah berkonsultasi secara rutin ke dokter.

Jangan malu, Ladies! adalah pekerjaan dokter untuk memberikan saran kesehatan pada Anda, termasuk saran untuk kehidupan seksual And dan Suami.

Penyakit diabetes ini, jika sudah parah, dapat menyebabkan impotensi. Kalau kasus seperti itu yang terjadi, Ladies dan Pasangan harus kreatif. Seks tak semata-mata penetrasi kan? Masih banyak variasi lainnya yang mungkin untuk Anda dan Suami lakukan.

Dengan berciuman, oral seks, atau mungkin menggunakan sextoys (alat bantu seks) orgasme bisa dicapai kok, Ladies. Yang penting, sekali lagi, adalah keintiman yang terjalin lewat komunikasi. Jika itu sudah Anda miliki dengan Suami, hubungan suami istri model apapun tidak akan menjadi masalah.


Ladies, masih ada 5 masalah kesehatan beserta tips bercinta lainnya lho. Jangan beralih situs dulu ya.


Selamat membaca!

 

Oleh: Sahirul Taufiqurrahman

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading