Sukses

Parenting

Tips Bercinta bagi Lansia (8)

Ladies, di artikel sebelumnya kita membahas masalah kesehatan yang sangat mungkin diderita wanita, yaitu inkontinensia. Sebelum itu, kita sudah membahas penyakit jantung, diabetes, rasa sakit kronis, dan athritis.


Sekarang, kita akan membahas masalah kesehatan lainnya yang umum diderita lansia, yaitu masalah kesehatan yang disebabkan penyakit stroke.

Menurut medicinenet.com, penyakit stroke sangat jarang mempengaruhi kemampuan seksual penderitanya, kecuali stroke tersebut menyebabkan kelumpuhan.

Kelumpuhan yang disebabkan oleh penyakit stroke bisa memakan waktu yang cukup lama untuk disembuhkan. Pemberian obat-obatan dan terapi rehabilitasi medis adalah yang biasanya menjadi pilihan dokter.

Selain itu, stroke juga mengancam pria yang menderitanya mengalami disfungsi ereksi. Jika tidak sampai disfungsi ereksi, biasanya pria yang pernah mengalami stroke tidak mampu ereksi secara kuat dan keras.

Oleh karena itu, lebih baik mencegah penyakit stroke, Ladies. Bercintalah secara rutin selagi muda untuk mendapatkan tekanan darah yang cenderung stabil. Dan juga, kurangi makan makanan yang bisa menyebabkan darah tinggi.


Masih ada dua masalah kesehatan lainnya, Ladies. Yaitu masalah kesehatan karena pembedahan yang paling mungkin dialami seorang lansia (histeriktomi, mastektomi, prostatekstomi). Lalu, kita akan membahas masalah kesehatan terakhir, yaitu masalah kesehatan yang bisa muncul karena konsumsi obat-obatan.

Jadi, jangan beranjak dulu ya, Ladies. Teruskan membacanya hanya di situs kesayangan kita ini.


Selamat membaca!

 

Oleh: Sahirul Taufiqurrahman

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading