Sukses

Parenting

Ciri Keputihan saat Hamil (Bagian 3)

Ada beberapa ciri keputihan yang tidak normal saat Bunda hamil. Berikut akan dibahas tentang ciri keputihan saat hamil, terutama dalam kondisi hamil muda. Seperti yang telah dijelaskan di dalam laman bidanku.com, ciri umum yang biasanya terjadi adalah rasa gatal yang tidak tertahankan.

Bunda, jika Bunda mengalami ciri tersebut, maka jangan anggap itu adalah hal yang biasa. Kebanyakan Ibu menganggap bahwa rasa gatal di sekitar organ intim adalah hal yang biasa. Salah itu, Bunda. Justru itu merupakan ciri keputihan yang tidak normal, loh.

Rasa gatal yang Anda alami saat mengalami keputihan yang normal sangatlah berbeda ketika Anda mengalami keputihan yang abnormal di masa kehamilan. Anda ingin terus menggaruk organ intim Anda karena tidak tahan dengan rasa gatalnya.

Awas, Bunda! Jangan diteruskan cara Anda seperti itu, justru itu malah membuat organ intim Bunda terinfeksi. Sehingga, cairan putih yang mengalir akan terus keluar.

Juga ditambahkan oleh laman hidupsehatbersama.com, bahwa ciri keputihan abnormal yang biasanya sering terjadi di saat Bunda hamil adalah berbau tidak sedap. Ini penting bagi Bunda untuk mengetahui apakah keputihan Anda berbau atau tidak.

Beda dengan keputihan yang normal. Keputihan yang normal tidak berbau dan tidak lengket. Oleh karena itu, perlu ditingkatkan kewaspadaan Anda dalam hal yang demikian. Segera cegah jika sudah mengetahui ciri-ciri tersebut.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading