Sukses

Parenting

Ciri Keputihan saat Hamil (Bagian 2)

Bunda, jika Anda mengalami keputihan saat hamil dengan perubahan normal kehamilan secara fisiologis, itu sangat wajar. Namun, ada ciri-ciri keputihan yang tidak normal di saat Bunda sedang hamil. Hal ini sangat membahayakan kondisi kesehatan, kehamilan, dan janin Bunda, loh.

Nah, ciri keputihan yang tidak normal yang biasanya terjadi di saat Bunda hamil adalah cairan putih yang keluar melalui organ intim Bunda sangat banyak. Ya, dengan kondisi yang demikian, kemungkinan besar Anda mengalami masalah kesehatan dengan organ intim Anda.

Waspadalah! Keputihan yang tidak normal akan mempengaruhi kondisi janin Anda nantinya saat Anda melahirkan. Karena bukanlah hal yang wajar, jika keputihan keluar dalam jumlah yang banyak. Menurut langsiran dari laman bidanku.com, cairan putih yang keluar dalam jumlah banyak adalah ciri keputihan yang tidak normal, dan memerlukan penanganan yang serius.

Juga ditambahkan oleh laman hidupsehatbersama.com, keputihan yang tidak normal dengan ciri yang demikian, akan menyebabkan banyak sekali dampak yang tidak diinginkan.

Sebaiknya Bunda melakukan cara yang tradisional dan alami untuk mencegah terjadinya keputihan yang tidak normal itu. Atau, jika Bunda tidak dapat mencobanya karena cara tersebut lama prosesnya, konsultasikan kepada dokter.

Ini jauh lebih baik, dan bisa dijamin keamanannya. Lakukanlah cara yang telah dianjurkan oleh dokter dengan rutin. Jika Bunda sudah tahu ciri keputihan tersebut, maka Bunda bisa menanganinya dengan mudah.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading