Sukses

Parenting

Cara Mengatasi Keputihan saat Hamil (Bagian 4)

Terjadi keputihan saat belum hamil itu wajar, namun jika Bunda mengalami keputihan saat hamil, itu yang perlu diwaspadai. Jika Bunda mengalami hal seperti itu, itu tandanya terjadinya masalah kesehatan dengan organ intim Bunda. Itu juga mempengaruhi kehamilan Bunda, loh.

Waspadalah, Bun! Seperti yang telah dijelaskan di dalam laman obattradisionalkeputihan.bloginformasiteraktual.com, bahwa cara untuk mengatasi keputihan saat hamil adalah dengan tidak mandi dan berendam dengan air panas atau hangat, karena keputihan disebabkan oleh jamur yang biasanya mudah tumbuh di kondisi yang hangat.

Mungkin Bunda masih belum percaya, namun itu faktanya Bun. Jika Anda suka mandi dengan air panas, maka dikhawatirkan keputihan akan keluar lebih banyak saat Anda sedang hamil. Para ahli kesehatan juga menyarankan untuk mandi dengan air biasa saja karena itu bisa mencegah terjadinya keputihan di saat Anda hamil.

Juga ditambahkan oleh laman bidanku.com, bahwa berendam terlalu sering di dengan air panas akan mengakibatkan Anda mengalami keputihan, serta tidak baik untuk kesehatan Anda dan janin Anda. Jamur akan tumbuh dengan cepat di sekitar organ intim Anda dalam suhu yang panas.

Sehingga, keputihan akan sering keluar saat Bunda hamil. Susah loh Bunda, kalau Bunda mengalami masalah dengan keputihan. Oleh karena itu, solusi yang telah diberikan dan dijelaskan di atas, sebaiknya Bunda terapkan segera agar tidak terjadi hal yang demikian.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading