Sukses

Parenting

Cara Mengatasi Keputihan saat Hamil (Bagian 3)

Banyak Bunda yang mengalami keputihan saat hamil dikarenakan faktor-faktor dari luar. Jika Bunda tidak ingin mengalami keputihan saat hamil, tidak ada salahnya kan jika Bunda mencoba cara-cara yang berguna untuk mengatasi keputihan saat hamil.

Nah, ada banyak cara yang bisa Bunda terapkan. Namun, sebaiknya Bunda mencoba sedikit cara terlebih dahulu agar tidak terlalu banyak. Tapi pastikan Bunda melakukan cara tersebut dengan rutin, ya. Seperti yang telah dijelaskan di dalam laman bidanku.com, bahwa caranya adalah tidak menggunakan pantyliners.

Apalagi saat Bunda sedang hamil, jangan menggunakan itu deh Bunda. Pantyliners itu ternyata dapat memicu terjadinya keputihan saat hamil. Seperti yang dokter anjurkan, jangan menggunakannya jika Anda sedang hamil karena bisa mempengaruhi kesehatan Anda, serta dapat mengalami keputihan saat hamil.

Wah, sakit banget loh Bunda jika mengalami keputihan saat hamil. Selain itu, ditambahkan pula oleh laman obattradisionalkeputihan.bloginformasiteraktual.com, bahwa pantyliners dapat menyebabkan bakteri berkembang biak dengan mudah.

Nah, inilah yang menyebaban terjadinya keputihan saat Bunda hamil. Apalagi jika Bunda memakai pantyliners terlalu sering di saat hamil muda, maka akan sering pula Anda mengalami keputihan. Sebelum Anda menggunakan pantyliners saat Bunda hamil, sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter.

Ya, dengan cara tersebut, Anda juga bisa mendapatkan informasi yang lebih banyak dan tentunya bisa bermanfaat bagi Bunda saat sedang hamil.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)
;
Loading