Sukses

Parenting

Cara Mengatasi Keputihan saat Hamil (Bagian 1)

Bunda, apakah Anda mengalami keputihan saat hamil? Lalu, cara mengatasi keputihan itu sendiri gimana, Bun? Ada beberapa cara yang bisa Bunda lakukan saat hamil untuk mengatasi keputihan. Berikut ulasannya seperti yang disampaikan di dalam laman obattradisionalkeputihan.bloginformasiteraktual.com.

Bunda, salah satu yang bisa Anda coba adalah menjaga selalu kebersihan organ intim dengan membersihkannya setiap kali selesai buang air kecil atau besar. Benar itu Bun, karena dengan membersihkan organ intim Anda, maka Anda secara tidak lansung mencegah terjadinya keputihan saat hamil.

Biasanya, jika tidak dibersihkan, maka ada kemungkinan terjadi keputihan saat Bunda hamil. Nah, ketika Bunda mengalami keputihan saat hamil, Bunda akan merasa nyeri dan sakit pada organ intim. Sebaiknya, Bunda segera mengatasinya dengan cara tersebut.

Juga ditambahkan oleh laman bidanku.com, Anda juga sebaiknya mengeringkan organ intim Bunda. Jangan sampai basah, karena itu juga memicu terjadinya keputihan saat Bunda hamil. Selain itu, Bunda juga sebaiknya menggunakan celana dalam yang terbuat dari bahan katun saat Bunda sedang hamil.

Ini penting untuk Bunda ketahui, loh. Karena penggunaan celana dalam yang terbuat dari bahan lain, kemungkinan juga menyebabkan keputihan saat Bunda sedang hamil. Alangkah baiknya, jika Bunda melakukan semua cara tersebut untuk menghindari terjadinya keputihan saat Bunda hamil.

Ayo Bunda, segera lakukan cara-cara tersebut agar tidak terjadi keputihan saat hamil.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)
;
Loading