Sukses

Parenting

Menyelipkan Doa Nikah pada Undangan (Part.II)

Ladies, ketika seseorang sedang jatuh cinta pasti dunia ini serasa milik berdua dan yang diinginkan pastinya ialah menghabiskan waktu berdua hanya bersamanya. Namun sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, ada banyak hal yang tentunya persiapan. Bicara mengenai persiapan dalam pernikahan, ternyata banyak sekali hal yang perlu dipersiapakan menjelang acara besar tersebut. Salah satu yang harus dipersiapkan ialah undangan. Sebaiknya jika Anda mendesain sendiri undangan pernikahan Anda, seliplah doa nikah dalam undangan Anda.

Bicara mengenai undangan pernikahan, nampaknya hal tersebut jangan dianggap sepele ya. Sebab tanpa undangan, mana mungkin teman, kerabat atau bahkan rekan Anda tahu bahwa Anda akan melangsungkan pernikahan.

Dalam undangan pernikahan saat ini Anda bisa membuat desain sesuai dengan keinginan Anda. Seperti dijelaskan pada situs islamqa.info, berikut ini ada salah satu pilihan doa nikah yang bisa Anda sisipakn dalam undangan pernikahan Anda, yaitu:
“Maha Suci Allah yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.” (Qs. Yaa Siin (36) : 36).

Tidak hanya itu, masih ada doa nikah lainnya, seperti halnya dilangsir pada situs adeesign.com, yaitu “Maka nikahilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi dua, tiga, atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (nikahilah) seorang saja…” (Qs. An Nisaa’ (4) : 3).

Nah? Bagaimana, Ladies? Tertarik menyelipkan doa nikah pada undangan pernikahan Anda? Itu tergantung pilihan Anda ya.

Oleh : Ismaya Indri Astuti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading