Sukses

Parenting

Tips Berumah Tangga: Sehari Setelah Dia Membaca Bacaan Akad Nikah [Part IV]

Ladies, mendengar kekasih hati Anda membacakan bacaan akad nikah untuk Anda pastinya terasa sangat melegakan. Dia kini telah resmi menjadi suami Anda seorang. Namun jangan terlalu senang dulu karena babak yang baru saja Anda masuki ini bisa saja lebih buruk. Meskipun begitu, Anda tidak perlu khawatir, karena kali ini kita akan membahas beberapa kelanjutan tips berumah tangga Islam yang dibagikan Ibrahim Bowers melalui Soundvision.com.

13. Hubungan fisik
Hubungan intim tentunya juga memainkan peran penting dalam kehidupan berumah tangga. Usahakan selalu ada untuk suami Anda ketika dia membutuhkan Anda. Jangan menjadi pasangan yang egois dan berhubungan dan selalu berikan yang terbaik untuknya.

14. Makan bersama
Makan bersama meskipun terlihat simple, namun sangat berpengaruh pada hubungan Anda dan suami. Usahakan untuk selalu menyediakan makanan sendiri di rumah dan mengajaknya untuk makan bersama. Sambil makan, Anda bisa banyak bercerita dan mendengarkan cerita suami sehingga komunikasi dan kedekatan pun semakin terbangun.

15. Penuh pemikiran
Ketika Anda dan pasangan mengalami masalah, pikirkan baik-baik akar masalahnya. Jangan terburu-buru menceritakannya pada pihak ketiga yang bisa saja malah memperkeruh masalah. Ingatlah bahwa seharusnya urusan dalam rumah tangga ini hanya berhak diselesaikan oleh Anda berdua.

16. Waktu sendiri
Meski banyak hal harus dilakukan bersama-sama, tidak semua hal harus dilakukan bersama-sama. Anda juga patut memberikan suami Anda waktu untuk sendiri, terutama jika dia sudah memintanya. Biarkan dia bersenang-senang dengan hobinya, atau menyendiri untuk berpikir.

Itu dia beberapa tips berumah tangga khusus untuk Anda. Semoga berhasil, Ladies!

OLeh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading